Senin, 09 Juli 2012

Komentar Chef Juna bikin Kontestan Nangis



  Episode perdana "MasterChef Indonesia" season 2 dipenuhi isak tangis, haru, tawa dan suasana menegangkan. Keseruan demi keseruan pun hadir saat para kontestan berusaha mendapatkan apron dari Chef Juna, Chef Marinka dan Chef Degan.

  Salah satu adegan yang paling menegangkan adalah saat tiga kontestan memperebutkan apron terakhir dari para MasterChef. Adel, Herman dan Agus harus bersaing meraih hati para Chef dengan masakan mereka. Adegan itu pun sempat diwarnai isak tangis ketika Agus merasa kecewa atas komentar Chef Juna.

   Saat itu, Chef Juna mengkritik sambal Agus yang terlalu pedas dan berkata, "Tadi kamu coba dulu nggak sambalnya? Belum dicoba kenapa disuguhkan ke kami?" Mendengar kritikan Chef Juna, Agus pun tak kuasa menahan air matanya. "Baru gitu saja nangis, gimana nanti? Babak belur kamu," komentar Chef Juna.

   Untungnya, Agus dinyatakan lolos ke babak berikutnya. Yang menjadi kejutan adalah ternyata para MasterChef menyiapkan dua apron, sehingga Adel juga dinyatakan lolos. Namun malang nasib Herman, peserta asal Timika ini harus menguburkan mimpinya menjadi MasterChef Indonesia selanjutnya.

   Ketegasan Chef Juna memang memberikan warna tersendiri bagi acara ini. Hal itu diakui oleh para pemirsa yang menyaksikan acara tersebut. "Galak amat nih Chef Juna, tapi seruuuu," ujar salah seorang netter. "Chef Juna tegas dan keren! Walapun galak tapi aslinya hatinya baik," ujar netter yang lain.

   Kini telah terpilih 31 kontestan yang lolos ke babak selanjutnya. Bagaimana kelanjutan perjuangan mereka di "MasterChef Indonesia" season 2? Saksikan aksi memasak para kontestan ini di RCTI, setiap Sabtu dan Minggu, pukul 17:30 WIB.

Source : belita unik

0 komentar:

Posting Komentar

 
LaLaLand Blogger Template by Ipietoon Blogger Template