Sabtu, 07 Juli 2012

Chef Juna Tak Peduli Dicap Arogan



  Sosok Juna yang tegas dan berkarakter rupanya ditakuti oleh para peserta Master Chef Indonesia. Terlebih ketika kritikan yang diberikan sangat 'pedas'. Lantas bagaimana Chef Juna melihat hal tersebut?
  "Saya memang begitu orangnya, bisa bercanda gila dengan yang lain, tapi kalau udah kerja saya disiplin. Saya bukan niat kejam. Enak banget peserta kalau cuma terima hasil. Saya dulu dari jalanan," ucap Chef Juna dengan wajah tegas saat ditemui di acara jumpa media Master Chef Indonesia, Jakarta, Selasa (3/7).
  Juna membantah  bersifat sombong atau arogan di acara tersebut. Bahkan, keluarga mendukung sikapnya ini.
  "Keluarga sayang saya kok, itu bukan arogan, kalau kalian lihat begitu ya terserah. Ini kitchen, enggak suka, ya enggak usah nonton. Kalau enggak mau mengalami begitu, nggak usah masuk dapur," tegasnya.
  Mantan pacar Aline Andita ini mengaku mendidik Master Chef seperti militer. Acara masak pun tak bisa dianggap remeh.
  "Ini setengah militer, nomor 2 militer," katanya.

Source : tabloid nova

0 komentar:

Posting Komentar

 
LaLaLand Blogger Template by Ipietoon Blogger Template