Selasa, 09 Oktober 2012

Must-Read #2


Pada suatu hari Aristoteles bertanya pada Gurunya , apa Cinta Sejati itu :
Gurunya pun menjawab "Berjalanlah lurus di taman bunga yang luas, dan petiklah 1 bunga yang menurutmu paling indah TETAPI jangan pernah berbalik ke belakang!"
Kemudian Aristoteles melakukannya tetapi dia kembali dengan tangan hampa..

Gurunya pun bertanya "Mana Bunganya?"
Dia menjawab: "Saya tidak  mendapatkannya, sebenarnya saya telah menemukannya, tetapi aku berfikir, didepan sana pasti ada yang LEBIH BAGUS lagi , tapi ketika saya telah sampai di ujung taman,saya baru sadar bahwa yg saya temui Pertama tadi adalah yang Terbaik,tapi saya tidak bisa kembali lagi kebelakang lagi , karena sudah ada yang mengambilnya .

Guru berkata "Seperti itulah cinta sejati semakin kau mencari yang Terbaik, maka kamu tak akan pernah menemukannya..

Pesan  :
Jangan pernah sia2kan apa yang tumbuh di hatimu.. Dan janganlah sia2kan seseorang yang menyayangimu saat ini..karena waktu Tak Akan pernah berputar kembali..

0 komentar:

Posting Komentar

 
LaLaLand Blogger Template by Ipietoon Blogger Template