Sabtu, 22 September 2012

SMTOWNJKT #FunFact

ketika SJ perform Oops breng F(x) ,amber bilang "Tolong bedakan Saya dengan Donghae Oppa dan Jonghyun Oppa"

Siwon , donghae and Eunhyuk said "APA KABARRR ?? " Nama saya Siwon , Nama saya Donghae , Nama saya EunHyuk :D

[Live Report] Eunhyuk dan Donghae ke pusat panggung EunHae pake baju warna warni loh terus pelukan deh so sweet

Apakah kita konser distadion?seusai konserbisakah kita bermainbola?" - yesung

Lee Soo Man said : Aku merasa bnyak fans Indonesia yg tdk menonton kmi. Maka aku mengijinkan acara tv lokal utk meliput kami

Siwon: "kenapa iklan di TV Indonesia semuanya membuat kita tertawa? iklan TV indonesia sangat unik, aku suka"

Donghae "Bisakah SATE itu tidak di tusuk? rasanya enak, tapi kayu itu mengganggu ku!" LOL banget ini wkwk!!

Sungmin meminjam uang 20 ribu ke supir bus buat beli gorengan di sekitar hotel

Chan-yeol mengatakan, "kami cinta saya." Kontan seluruh penonton tertawa mendengar Yeol yang begitu narsis. Ternyata setelah dijelaskan, Yeol sebenarnya ingin mengatakan "kami cinta kalian".
Su Hu, Baek Hyun, D.O, Kai, dan Se Hum memarahi Yeol yg ternyata contekannya gagal total

0 komentar:

Posting Komentar

 
LaLaLand Blogger Template by Ipietoon Blogger Template